Featured Video

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 27 September 2010

Bagaimana Membuat konsep bisnis online?

Untuk menjalankan suatu bisnis diperlukan sebuah konsep terlebih dahulu agar dalam menjalankan bisnis tidak ngawur kemana-mana. pikirkan terlebih dahulu bisnis apa yang ingin dijalankan buatlah masterplant agar tertata rapih setiap langkah dalam menuju sukses.

Ada beberapa hal yang harus benar-benar dengan cermat dalam memulai bisnis.
Yang pertama buatlah motivasi fositip kedalam diri agar selalu semangat dan selalu optimis bahwa setiap langkah akan memberikan keuntungan.

Yang kedua, perbaiki niat untuk menjalankan bisnis yang tidak semata-mata bisnis tapi melakukan ibadah karena dengan begitu setiap langkah menjalankan bisnis dihitung dengan ibadah sehingga bisnis apapun akan berpengaruh pada target penghasilan, sehingga tidak akan menjalankan bisnis yang bisa merugikan orang.

Buatlah topik bisnis yang besar peminatnya, denganbegitu akan banyak orang membeli produk dari bisnis itu sendiri. untuk mengetahui bisnis apa yang sedang banyak diminatai bisa melihatnya di google, karena disitus itu akan banyak informasi tentang bisnis yang sedang trend dan berpeluang laku dipasaran.
konsisten dalam menjalankan jangan sampai terlewatkan setiap langkah yang sudah direncanakan karena akan menggangu mencapai target yang telah direncanakan.

Kemudian berdoa, inisangat penting dilakukan karena dengan doa kita bisa tenang dan selalu optimis bahwa sang pencipta akan selalu memberikan yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar