Featured Video

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Minggu, 19 September 2010

Peluang bisnis affiliasi

Ada cara sederhana untuk bisa menghasilkan uang dari internet, yaiut dengan mengikuti affiliasi dari hostgator, yaitu situs penyedia hosting yang sudah berpengalaman dan pelayanan penuh 24 jam setiap harinya, disamping itu untuk menjadi affiliasi dari situs ini gratis.
Namun alangkah baiknya ketika anda mengikuti bisnis affiliasi harus mempunyai domain sendiri agar images dan pelayanan lebih baik dan akan sangat berpengaruh terhadap situs itu sendiri.

Ada lima langkah mudah jika anda ingin memulai bisnis affiliasi dari hostgator.
  1. Buat domain terlebih dahulu, dan sesuaikan nama domain dengan nama affiliasi yang akan anda ikuti, seperti contoh ini karena anda akan memulai bisnis affiliasi dari penyedia hosting, mungkin bisa memberikan nama domain misalnya dengan nama www.hostingmurahmeriah.com, dan anda bisa bikin domain gratis disini
  2. Setelah Anda mempunyai domain, sekarang anda memerlukan hosting untuk menyimpan file web yang akan anda gunakan dalam mempromosikan bisnis affiliasi anda. Anda bisa mendapatkan hosting hanya dengan Rp. 100 saja disini, dan gunakan coupon CACTUS agar anda bisa membayar Rp. 100,-
  3. Jika domain fdan hosting anda sudah ada, sekarang Anda atur name server ( NS ) dari domain ke hosting, untuk panduannya anda bisa buka di sini dan download panduannya.
  4. 4. Sekarang anda buat salesleternya, silahkan anda buka Peluang usaha hosting ini dan segera download salesleter yang sudah siap anda gunakan.
  5. Dan terakhir anda promosikan website affiliasi hostgator yang baru anda buat, agar bisa menghasilkan ratusan dollar setiap harinya.

0 komentar:

Posting Komentar