Featured Video

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Rabu, 01 September 2010

Strategi mendapatkan link

Link adalah suatu kebutuhan di dalam blog atau website. Ada banyak cara atau trik untuk mendapatkan link dari situs orang lain ke blog/situs kita.

Yang bisa dilakukan agar link didapat adalah dengan membuat tulisan yang bermutu, dan yang benar-benar banyak dicari orang, dengan begitu akan banyak pengunjung yang tertarik karen tulisan yang baik. Jika orang yang berkunjung mendapatkan apa yang dia baca itu mewakili akan apa yang dicarinya maka akan menjadi referensi buat orang lain untuk mengunjungi situs/blog kita, sehingga dengan begitu kita akan mendapatkan link.

Kemudian bisa juga dengan memberikan barang yang gratis, misalnya ebook panduan tentang internet marketing, software dengan begitu pengunjung tidak akan segan-segan untuk kembali lagi keblog kita karena kita selalu memberikan barang gratis.

Selalu menulis topik yang sedang hangat dibicarakan. Jika kita menulis apa yang sedang banyak dibicarakan dimasyarakat, media masa, koran atau majalah, maka akan banyak pengunjung ke blog kita, karena banyak orang yang ingin tahu toki yang sedang dibisarakan itu benar atau tidak.

Buatkan daftar  yang sedang top saat ini misalnya 10 blog terbaik, atau 10 artis top masa kini. Ini juga akan memancing orang untuk berkunjung ke blog/situs kita.

Jadi pada dasarnya jika ingin mendapatkan link dari pengunjung buatlah blog/situs sebaik-baiknya, dan buat tulisan yang selalu dicari orang, manfaatkan sarana Radio, TV, Majalah untuk mendapatkan topik hangat.

0 komentar:

Posting Komentar