Featured Video

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 21 September 2010

Harapan Keluarga, ibu bapak dan anak

Dalam membina keluarga pasti ada harapan-harapan yang harus diwujudkan. ketika pernikahan ingin membangun rumah tangga yang harmonis, mempunyai anak, penya penghasilan yang bagus dan bahagia. ini adalah impian dan harapan. ketika dikarunia anak sebuah keluarga akan mearasa senang dan memulai membangun masa depan bagaimana ketika anak nanti sudah besar dan memikirkan masa depan dengan penuh perncanaan, mulai dari kesehatan keuangan dan pendidikan, karena ini sangat penting direncanakan sejak dini agar ketika anak sudah besar nanti tidak direpotkan lagi oleh biayanya.

Anaka adalah merupakan permata dalam keluarga, sehingga dengan hadirnya seoprang anak maka akan lengkaplah sebuah perkawinan, dan kebahagiaan akan terpancar ketika sebuah keluarga dihadirkan seorang anak.

Karena anak merupakan anugrah maka kita sebagai orang tua wajib untuk mendidik sejak dini muali dari memberikan pelajaran tentang bagaimana cara makan, cara mandi dan lain sebagainya. ketika anak sudah beranjak besar mulai dikenalkan bagaimana anak bisa lahir, siapa yang menciptakanNya kemudian apa yang ahrus dilakukan seorang anak terhadap penciptNya, terhadap kedua orang tuanya, dan bagamana ank bisa beradaftasi dengan lingkungannya. Ini penting diajarkan terhadap anak agar kelak nanti anak akan mengerti bahwa hidup itu memerlukan orang lain jadi tidak bersipat individualis.

0 komentar:

Posting Komentar