Featured Video

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Rabu, 04 Agustus 2010

Ajang Bisnis Online

Ajang Bisnis Online adalah merupakan judul dari blog ini, yang tiada lain adalah saya ingin berbagi bagi siapa saja yang ingin menjalankan bisnis online. Saya akan membagikan pengalaman saya kenapa bisa tertarik dengan bisnis online. Bisnis Online merupakan ajang bisnis di internet yang bisa dilakukan oleh siapa saja yang terpenting ada niatan untuk maju.
Untuk menjadikan internet sebagai ajang bisnis maka diperlukan beberapa hal yang harus diperhatikan, agar benar-benar bisa menghasilkan, dan harus direncanakan dengan matang layaknya masu membuat sebuah bisnis offline, karena baik bisnis online maupun bisnis offline harus dikerjakan dengan sebaik-baiknya dan direncanakan dengan matang agar hasilnya bisa memuaskan.
Computer adalah hal yang paling pertama yang harus dipunyai, karena akan memudahkan mengerjakan sesuatu bisnis dengan computer sendiri dari pada diwarnet/ditempat rental, karena bisnis online banyak software/script atau passwors yang mungkin rahasia, sehingga tidak mudah untuk disusupi oleh virus maupun hacker.
Kemudian koneksi Internet ini sangat penting untuk bisa menyambungkan computer dengan server dan website bisa berjalan karena adanya koneksi internet, sehingga website tersebut bisa dilihat oleh banyak orang.
Software ini juga perlu untuk salah satunya membuat website/blog, mengedit membuat kontent, software itu diantaranya Photoshop, macromedia 8, NVU adobe acrobat reider, flash player, winrar/winzip

0 komentar:

Posting Komentar