Featured Video

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 31 Agustus 2010

Lakukan Apa yang Harus Dilakukan

Judul tulisan ini memang agak membingungkan, karena dengan judul "Lakukan Apa Yang Harus Dilakukan"tidak dimengerti maksudnya apa menulis judul seperti itu.
Saya ini sedang belajar menulis di Blog namun kesulitan untuk menulis apa, sementara saya harus terus belajar menulis apapun yang ada dalam pikiran saya, yang secara kebetulan sekarang ini saya ingin menulis tentang melakukan sesuatu yang memang harus dilakukan.

Kata pertama dari judul tulisan ini adalah "Lakukan" Saya ingin melakukan belajar menulis di blog walau tulisan itu mungkin kurang bermanfaat bagi yang membaca atau bahkan tidak bermanfaat sama sekali bagi yang membaca, namun tetap harus saya Lakukan menulis di blog agar bisa terbiasa menulis dengan terbiasa menulis saya yakin suatu saat akan menemukan format dalam menulis yang baik dan penuh makna sehingga bisa bermanfaat buat yang membaca.
Jadi depinisi dari judul tulisan ini adalah saya melakukan apa yang harus saya lakukan, yaitu belajar menulis terus menerus sehingga menjadi pintar dan menjadi suatu pekerjaan yang harus dilakukan setiap hari dan akan menjadi bermakna dalam semua tulisan yang dibuat.

Judul tulisan diatas adalah merupakan perintah, dimana apabila ada keinginan harus cepat-cepat dilakukan agar tahu bisa atau tidak, dari pada tidak dilakukan tidak tahu tidak bisanya itu dimana, atau apabila ada kesalahan itu akan tahu, namun jika kita tidak melakukan maka kita tidak tahu untuk memperbaiki kesalahan apa yang telah dilakukan tersebut.

Jadi pada dasarnya tulisan ini hanya mengingatkan pada diri saya sendiri bahwa sebaiknya segera melakukan suatu keinginan agar tahu untuk mencapai tujuan.

0 komentar:

Posting Komentar