Featured Video

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 31 Agustus 2010

Jangan Keritik Aku !

Ada sebagian orang yang selalu meinta saran dan keritik ketika melakukan sesuatu atau berbuat sesuatu, mungkin untuk meminta saran tidak terlalu masalah karena demi kemajuan apa yang dilakukannya, namun ketika benar-benar dikeritik apa iklas menerima kritikan?

Saya adalah orang yang tidak suka dikeritik, kenapa saya tidak suka dikritik? karena biasanya orang yang mengkritik itu hanya bisa mencela kekurangan namun tidak bisa memberikan solusi. Misalnya blog ini, saya lebih senang diberikan saran-saran bagaimana cara memperbaiki blog ini mulai dari cara menulis artikel, desain atau yang lainnya, dari pada saya harus dikeritik.

Menurut saya tidak semua orang suka dikeritik bahkan yang selalu bilang minta keritikannya untuk membangun saja mungkin ketika mendapat keritikan akan merasa jengkel, tapi ketika ada orang yang memberikan saran dan jelas bisa dipertanggungjawabkan sarannya itu sehingga ketika diaplikasikan akan membawa perubahan.

Mungkin ada orang yang mengatakan "Pantas saja tidak maju, tidak mau dikeritik!"mungkin benar mungkin juga tidak, karena menurut saya saranlah yang akan meningkatkan kemajuan suatu usaha perbaikan, dari saran-saranlah yang menyebabkan adanya perbaikan.

Tulisan ini hanya pemikiran saya semata, jika kurang berkenan dengan tulisan seperti ini dimaklumi saja karena saya sedang belajar menulis jadi apapun yang ada dalam pikiran saya saya akan tuangkan agar suatu saat nanti bisa melakukan oenulisan dengan sebaik-baiknya.

Jika ingin berkomentar silahkan berkomentar dan berilah saran-saran untuk memperbaiki tulisan, kasih tahu kekurangan dan berikan solusi untuk memperbaiki kekurangan itu, dan tolong jangan mengkritik tulisan ini, kalau mau berikan solusi dari kekurangannya.

0 komentar:

Posting Komentar