Featured Video

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 23 Agustus 2010

Apa Yang Harus Saya Tulis Di Blog?

Sebagai orang yang masih belajar ngeblog terkadang sangat sulit untuk menulis, walaupun dalam benak banyak yang mau dituliskan, namun begitu tangan berada diatas keybord yang akan ditulis itu lenyap seketika, akhirnya batal menulis.

Orang banyak mengatakan bahwa menulis itu mudah,namun bagi saya tidak mungkinkarena saya kurang terbiasa untuk menulis jadi begitu mau menuangkan ide yang ada di pikiran menjadi hilang.

Besar harapan saya bagi siapa saja yang membaca tulisan ini untuk membantu saya agar bisa menulis di blog dengan baik, karena terus terang saya ingin sekali selalu menulis tulisan yang bermakna bagi yang membacanya, bukan menulis yang asal-asalan.
Kesulitan terbesar dalam menulis, buat saya adalah bagaimana cara merangkai kata dari materi yang ingin saya tulis, kemudian bagaimana cara penggantian paragraf dalam sebuah materi.

Misalnyan saya ingin membuat sebuah artikel berjudul cara ngeblog yang baik, nah dari judul tersebut apa saja yang berhubungan dengan judul tersebut kemudian bagaimana cara menguraikannya.
Sekali lagi saya mohon bagi siapa saja yang membaca tulisan ini untuk membantu saya cara menulis yang baik
terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar