Featured Video

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 06 Desember 2010

Bisnis Online Gratis

Bisnis online gratis masih menjadi daya tarik bagi sebagian orang untuk bisa menghasilkan uang di internet, terutama bagi pemula yang memang tidak mempunyai atau bermodal cekak. Walaupun gratisan tapi bukan berarti tidak bisa menghasilkan uang banyak, asal tahu teknik dan ilmunya saya yakin walau gratisan akan mampu menghasilkan.

Bisnis online secara gratis yaitu dengan membuat blog lalu blognya didaftarkan ke google adsense untuk menampilkan iklan-iklan dari google diblog yang kita buat. Adsense akan membayar kepada kita yang telah memasangkan iklan dari adsense ke blog kita lalu ada orang yang melihat iklan dari adsense kemudian mengklik iklan karena tertarik dengan situs yang ada diiklan itu maka kita akan mendapatkan pembayaran dari google setiap iklan yang diklik oleh yang melihat blog kita.

Selain Adsense ada juga PTC, yaitu Paid To Click yaitu kita akan dibayar ketika mengklik iklan yang disediakan oleh situs penyedia iklan itu. Jika ingin mengikuti menjadi affiliasi dari PTC bisa dicari di www.google.com, dengan kata kunci " PTC", silahkan ketikan PTC di mesin pencari google.

0 komentar:

Posting Komentar