Featured Video

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Rabu, 08 Desember 2010

Strategy Investasi

Strategi Investasi

Dalam Banyak Kasus investasi adalah  hal yang kurang pasti, yang terkadang seperti permainan – yang tidak tahu hasilnya seperti apa, ap[akah jadi pemenang atau kalah. Agara dalam permainan Anda bisa menang maka diperlukan stretige bermain yang cantuik sehingga bisa gool. Begitu juga ketika Anda ingin berinvestasi maka seharusnya buat strategi jitu untuk menvcapai gool dalam investasi keuangan Anda.

Strategi investasi pada dasarnya adalah sama denngan merencanakan atau  menginvestasikan uang Anda dalam berbagai jenis investasi,yang akan membantu Anda mencapai tujuan keuangan Anda dalam jumlah waktu tertentu. Anda bisa memilih jenis apa yang ingin Anda ikuti, dan sebelumnya harus dipelajari terlebih dulu

Misalnya Sebuah toko pakaian menjual pakaian – yang terdiri dari baju, celana, gaun, rok, pakaian, dll sementara dipasar saham adalah jenis investasi, yang didalamnya terkandung berbagai jenis saham, dari banyak perusahaan yang berbeda.

Jangan Berinvestasi Jika Anda belum melakukan penelitian cara berinvestasi dengan cermat, pilihlah jenis investasi yang beresiko kecil walau kita tahu bahwa setiap investasi mempunyai resiko, namun jika Anda meminimalisasi resiko maka kerugian bisa dihindari.

Jika Anda baru mau merencanakan keuangan alangkah baiknya untuk mengkonsultasikan terlebih dahulu pada ahli perencana keuangan, ini akan lebih baik dari pada anda langsung berinvestasi namun kurang mengeri jenis yang akan anda investasikan.

0 komentar:

Posting Komentar