Featured Video

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sabtu, 11 Desember 2010

Untung Besar Modal Kecil

Peluang usaha yang bisa untung besar dan modal kecil, kalau bisa gratis sekalian . Itu yang diinginkan kebanyakan orang, tapi apa mungkin dengan modal kecil bisa untung besar? Menurut hemat saya ada banyak faktor untuk bisa untung besar dalam suatu usaha, dan itu tergantung dari jenis usah dan kerja keras.

Ketika Sudah memilih untuk membuka usaha baik berupa produk ataupun jasa, diperlukan blueprint/rencana yang matang agar menghindari atau mengurangi resiko yang timbul, dan juga akan lebih mudah untuk mengontrol jalannya usaha jika perencanaan yang matang dibuat.

Bisa dibayangkan ketika mulai bisnis/usaha tanpa didahului dengan rencana dan tidak mempunyai target yang akan dituju/digoalkan, maka yang jelas akan berantakan dan taakan mencapai atrget yang dituju. Sebagai contoh ketika ingin mulai usaha dibidang pertamanan, yang pertama dilakukan adalah belajar mengenai tanaman, dari mulai jenis tanaman, pupuk, obat-obatan dan saran lain yang menunjang. Ini semua perlu dipelajarari, lalu dibuatkan blueprint nya, dengan begitu bisnis/usah dalam pertamanan akan berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar