Featured Video

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Kamis, 09 Desember 2010

Seberapa Penting SEO Dalam Sebuah Blog?

Hampir tidak berarti apa-apa jika membuat blog tak satu orangpun yang melihatnya, terkecuali bila blog/website itu didatangi pengunjung dari lalulintas utama seperti google, yahoo, altavista dan MSN sebagai situs mesin pencari terbesar di internet. Jadi bila melihat kenyataan ini maka sangat jelas bahwa SEO itu sangat diperlukan.

Untuk itu diperlukan membuat blog/website itu yang SEO friendly, dengan menggunakan program crawler atau robot kedalam blog atau website dan didaftarkan ke mesin pencari seperti; yahoo, google, altavista dan MSN,dengan begitu website/blog bisa terindex dan bisa ditemukan oleh pengunjung.

Selain didaftarkan ke mesin pencari ada yang lebih penting lagi yanitu dengan membuat meta tag setiap halaman, yang disesuaikan dengan isi kontent dari website/blog, agar rbot mesin pencari dapat menemukan meta tag yang di buat.

Selain itu gunakan keyword yang sesuai dengan website/blog, dengan begitu mesin pencari akan lebih mudah dan lebih cepat ter index sehingga akan menguntungkan dan memperbanyak pengunjung yang datang.

0 komentar:

Posting Komentar