Featured Video

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Rabu, 22 Desember 2010

Mengenal Bisnis Pulsa Electrik

Bisnis pulsa online, sangat tepat untuk dijadikan peluang usaha. Karena semakin banyaknya pengguna ponsel yang menggunakan kartu prabayar sehingga membutuhkan pulsa setiap saat. Solusi membeli pulsapun kini beralih pada "pulsa elektrik" karena lebih simple tidak perlu repot-repot untuk mengisi sendiri voucher pulsa ke ponsel, yang terkadang suka salah dalam memasukan nomor voucher yang 16 digit. Namun dengan menggunakan pulsa electrik semua dilakukan oleh counter sehingga memudahkan pengisian pulsa kedalam ponsel.

Ketika orang seamkin banyak menggunakan pulsa maka semakin terbuka lebar peluang bisnis disini, apalagi bisnis pulsa electrik itu modalnya sangat murah, bahkan hanya dengan uang Rp. 150.000,- saja bisa menjadi distributor pulsa elektrik, dan ini menjadi berita yang sangat menggemberikana bagi orang yang sedang mencari model bisnis yang modalnya murah.

Jika Anda ingin menjadi distributor pulsa elektrik dengan modal murah dan harga pulsa elektrik yang murah maka saya rekomendasikan anda untuk berkunjung ke kios pulsa, karena disnis Anda akan di terangkan bagaimana menjadi distributor dan apa keuntungan yang didapat ketika bergabung menjadi distirbutor pulsa dengan kios pulsa.

Bisnis pulsa online, ini sangat sipmpel bahkan bisa dibawa kemana-mana, dan bisa ditawarkan kepada siapa saja, misalkan ditempat kerja, ditempat tongkrongan, atau dimana saja dan ini menjadi bisnis yang sangat menjanjikan.

0 komentar:

Posting Komentar