Featured Video

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Jumat, 03 Desember 2010

Cara Kaya Dengan Investasi Emas

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa emas merupakan barang berharga yang dari tahun ketahun perkembangan harganya naik bahkan kenaikan emas pertahunnya bisa mencapai lebih dari 30%, dan ini berarti bagus untuk dijadikan investasi untuk masa depan kekayaan yang kita inginkan.

Untuk Berinvestasi emas lebih baik untuk membeli emas batangan daripada emas perhiasan karena emas perhiasan ketika dijual kembali akan terpotong oleh ongkos pembuatan sehingga akan mengurangi keuntungan.

Untuk mengetahui harga emas terbaru dan di update setiap hari bisa dilihat di harga emas hari ini, yang dikeluarkan oleh logam mulia, dengan begitu ada bisa mengetahui kapan beli emas dan kapan jual emas.

Ketika tahun 90an harga emas sekitar Rp.24 ribu/gramnya, dan sekarang pada tahun 2010 setiap gramnya mencai Rp. 441.000, kenaikan selama 20 tahun lebih dari 1850%. Sekarang kita bandingkan dengan harga beras ketika tahun 90an Rp. 1.000/kg jadi ketika itu 1gram bisa bisa membeli 24 kilo beras, bandingkan dengan sekarang harga beras perkgnya mencapai Rp. 8500, jadi dengan 1gram emas dengan harga Rp. 441.000 dan harga beras Rp. 8.500 bisa membeli beras 52 kg, ini menandakan bahwa emas bisa menguntungkan untuk dijadikan alat investasi

0 komentar:

Posting Komentar